Profil Pimpinan

Ketua Program Studi

Ketua Program Studi Magister Pendidikan Olahraga Pascasarjana Universitas Syiah Kuala Dr. Saifuddin, M.Pd.Lahir di Montasik Aceh Besar, pada tanggal 5 Mei 1958. Pada tahun 1985 beliau memperoleh Sarjana Pendidikan Olahraga dan Kesehatan pada Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yogyakarta Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Jurusan Pendidikan Olahraga. Selanjutnya Tahun 1994 memperoleh gelar Magister Pendidikan Olahraga pada Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Jurusan Pendidikan Olahraga dan pada tahun 2001 beliau memperoleh gelar doktornya pada Universtas Negeri Jakarta Perjalanan karir Dr. Saifuddin, M.Pd dimulai pada tahun 1987 diangkat menjadi tenaga edukatif pada Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, Tahun1995 beliau dipercayakan sebagai ketua Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, tahun 2005 – 2008 sebagai Sekretaris Magister Manajemen Pendidikan dan pada tahun 2009-2017 dipercayakan menjabat Ketua Magister Program Studi Pendidikan Olahraga Pascasarjana Universitas Syiah Kuala.


Sekretaris Porgram Studi


Sekretaris Program Studi Magister Pendidikan Olahraga Pascasarjana Universitas Syiah Kuala Dr. Nyak Amir, M.Pd.Lahir di Rawang Itek Panton Labu Aceh Utara, pada tanggal 25 November 1974. Pada tahun 1997 beliau memperoleh Sarjana Pendidikan Olahraga dan Kesehatan pada Universitas Syiah Kuala Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi nPendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi. Selanjutnya Tahun 2000 memperoleh gelar Magister Pendidikan Olahraga pada Universitas Negeri Surabaya Jurusan Pendidikan Olahraga dan pada tahun 2004 beliau memperoleh gelar doktor juga pada Universtas Negeri Surabaya Jurusan Ilmu Keolahragaan.

Perjalanan karir Dr. Nyak Amir, M.Pd dimulai pada tahun 1999 diangkat menjadi tenaga edukatif pada Program Studi Pendidikan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, Tahun2009-2017 beliau dipercayakan menjabat Sekretaris Program Studi Magister Pendidikan Olahraga Pascasarjana Universitas Syiah Kuala.




Bagikan halaman ini